Jumat, 11 Mei 2012

Nilai aku

Kau tak akan paham atas sikap ku dan kau tak akan pernah mengerti atas tingkah ku

Aku di sini hanya ingin memperhatikan orang yang di sekitar ku

Saat aku membuat hal yang lelucon di depan teman-temanku

Mereka bingung dengan sikap ku tapi di balik sikap ku ada sebuah kata yang tersembunyi


Aku bahagia depan mereka dan tak terlihat banyak masalah di raut wajah ku

Aku selalu menolak orang yang ingin dekat dengan ku dan ingin tahu tentang diriku

Aku pernah menangis karena sesuatu yang membuat aku sedih

Aku pernah tertawa karena sesuatu yang membuat aku bangga

Mungkin tingkah ku aneh depan mereka karena aku tak ingin mereka sedih

Saat ingin jadi yang terbaik, aku malah di jatuhkan dengan sikap yang tak wajar

Pikiran ku mengatakan bahwa kau tak mengerti apa dari sikap ku padamu

Setiap kata yang aku ucapkan kalian mengerti, tapi sebenarnya kalian tak memahami

Aku sadar dengan semua sikap ku

Aku tahu mungkin aku bukan yang terbaik

Tapi aku mampu membuat kalian tersenyum

Mungkin kalian tak ada rasa terima kasih padaku karena kalian batu

Tapi aku paham kalian sungguh berarti untukku

Kalian menilai ku dengan sempurna

Kalian menilai ku dengan kata

Kalian menilai ku dengan tingkah laku

Kalian menilai ku dengan senyuman

Justru aku yang bilang terima kasih tanpa kritikan dari kalian mungkin aku tak akan memperbaiki diriku

Jika aku seorang pahlawan mungkin aku akan bilang " bangkit lah untuk semua jalan hidup mu, lihat ke depan pandangilah dan bayangkan dengan imajinasi mu bahwa semua yang kau lewati dengan menilai dan usaha dari dirimu sendiri"

Itu mungkin yang aku bisa katakan pada dia dan mereka, tapi akan ku buktikan pada mereka

Bahwa kau yang menilai pasti akan melihat ku dengan sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar