Jumat, 01 Juni 2012

Jika Dia Kembali -ranina anisafalah

Di musin yang panjang banyak waktu yang aku harus lewati

Tak mengerti dan tak bisa memahami apa yang dia katakan

Jangankan untuk berbicara untuk mengungkapkan kata jujur saja sudah tak mampu

Aku bukan air yang selamanya bisa mengalir

Aku bukan tanah yang selamanya bisa terus subur kan tanaman

Ku lihat awan mmebentuk dirinya sebuah gambar yang mungkin tentangnya

Aku terus berpikir mengapa hanya dia yang datang pada ku

Aku ingin yang lain bukan dirinya tapi tuhan berkehendak lain pada ku 

Dulu aku memang salah menyakitinya yang mungkin dapat melukainya

Tak ada maksud untuk berpikir seperti itu, ini lah aku hati ku kapan saja bisa berubah

Jika dia kembali harus kah aku menghindar? apakah itu mungkin yang aku pikirkan

Jika dia kembali harus kah aku menerimanya? ku rasa butuh waktu untuk bisa kembali

Aku manusia yang mungkin terlihat sempurna

Mungkin itu yang kau bayangkan, tapi coba lihat diriku dengan kelakuan ku bisa saja yang kau anggap sempurna bisa saja yang menyakiti mu

Aku tak pernah meminta mu untuk kambali kepada ku

Dan aku juga tak pernah memohon dan meminta mu untuk kepadaku

Harus kamu tahu bahwa aku tak mungkin bisa ada untuk mu 

 Karena cinta yang lain sedang menanti kehadiran ku

Kamu harus tahu betapa berdosanya aku jika aku terus melukai mu

Mungkin aku cemeburu saat kau dengan yang lain tapi aku sadar kehadiran ku hanya membuat mu sedih

aku mohon jangan buat aku teringat kenangan..

Jika aku mengingat kenangan sama saja aku mengingat rasa kecewa mu dulu

Ijinkan aku belajar melupakanmu, jika kau  kembali pada ku

Maafkan aku jika membuatmu tersakiti. Katakan saja jika memang iya, karena aku bukan orang yang mampu mengerti letak dimana salahku.

Aku sadar. Mungkin dalam perjalanan panjang kita pun engkau telah tersadar

Jujur, jalan pikiranku tak pernah bisa ku mengerti
Ijinkanlah aku buyar dalam hitam pekat tak bermasa yang kan selalu abadi.

Jika aku di izinkan untuk bertemu dengan mu aku ingin berkata " maafkan aku"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar