Jumat, 02 Maret 2012

Aku Yang Sendiri

Sepi kini menghantui ku dan perasaanku 
Kehilangan membuatku terus terbayang dan hingga terbawa angan-angan
Aku ingin sendiri merasakan hawa yang sepi tak ada orang sekitarku
Merenung dengan perasaan yang gelisah
Untuk senyum saja aku sudah tak mampu
Untuk bebicara saja aku seperti membisu
Untuk melihat apa yang ada di depan ku saja, aku sudah tak perduli
Oh tidak...kini sendiri dan mungkin akan sendiri
Haruskah ku menulis seribu kata untuk menghilangkan apa yang aku rasakan
Dan aku haruskah menolak orang yang datang padaku untuk membuat tersenyum
Ini tidak mungkin..wahai langit mengapa kau gelapkan awan itu
Aku seperti pantung yang mungkin hanya berdiri di tempat
Inilah aku mencoba menyendiri dengan apa yang ada di hati dan pikiranku
Maafkan sebelumnya jika ada yang terluka pada ku karena aku hanya manusia biasa
Yang mungkin tak sempurna seperti apa yang kau pikirkan
Lihatlah aku....
Aku hanya ingin sendiri merasakan apa yang aku rasakan
Derita...
Terluka...
Menyakitkan sekali hidupku...
Aku sendiri...ohhh mahluk apa aku ini mencoba menjauh dan menutupi
Mungkin mereka bingung atas sikap ku yang tak ingin berkumpul dan berkenalan dengan mereka
Tapi lihat aku inilah aku ..
Aku ingin mempunyai sayap terbang setinggi-setinggi mungkin walau ahkirnya aku akan terjatuh lagi karena sayapku patah...
Saat ada yang ingin meperbaiki sayapku, aku menolak
Entah mengapa aneh diriku saat aku memerluka batuan aku seperti menghindar
Bodohnya aku...aahhh
Dan aku berteriak diatas puncak gunung yang tinggi tanpa ada penghuni yang melihat
saat berteriak.....
 aku hanya bisa berkata
AKU SENDIRI.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar