Jumat, 02 Maret 2012

Dia telah pergi meninggalkan kenangan yang mungkin akan ku simpan
Dia telah pergi membawa senyuman yang mungkin tak akan ku miliki senyumnya itu
Tuhan... dapatkah dia kembali padaku yang telah merindukanya
Sungguh tidak mungkin terjadi
Karena hanya dia dulu yang mengisi lembaranku
Mungkin aku tak sepenuhnya berharap dia kembali
Karena aku dan dia kini menjadi masing-masing
Hanya kenangan dan perasaan ini yang akan tetap tertinggal dan membekas di hati
Kau yang menawan..
Aku tahu dan aku kini mengerti
Hidupku dan hidupmu itu berbeda dan tak akan pernah sama
Karena aku sadar perjalanan hidup mu dan hidup ku itu berbeda jalur dan arah
Kita mempunyai tujuan dan prisip yang berbeda
Jujur aku memang sangat kehilangan mu
Tapi harus bagaimana lagi aku tak mungkin terus berharap padamu yang pergi
Aku akan tetap berdiri sendiri dan tegar dalam menghadapi rintangan walau tak dengamu
Aku bisa...aku bisaaaa....
Masih banyak yang mendukungku aku yakin itu
Tersenyumlah walau harus ada air mata
Karena aku yakin apa yang kamu ingin kan dan aku inginkan pasti aka tercapai
Dan tuhan akan menilai usaha kita sebaik mungkin
Jadi raihlah dan lanjutkanlah hidup mu
Karena dengan usaha kita pasti bisa melawati rintangan yang mungkin sulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar