Jumat, 02 Maret 2012

Puisi- Semua Berahkir

Kini kisah ku dan dia berahkir
Tidak ada lagi rasa di antara aku dan dia
Matahari kini tenggelam tidak menerangi
Dan sekarang kau pergi dan melupakan apa yang terjadi
Saat kau dekat denganku
Aku begitu terasa ada yang berbeda di matamu
Tapi aku sadar seputih-putihnya kapas pasti ada noda
Tak ada yang sempurna seperti dulu
kehidupan ku dan dia kini menjadi masing-masing
Sudah tak ada lagi sapa menyapa di antara kami berdua
Cinta kini menjadi benci
Terluka seperti di arungi gelombang besar menabrak karang
Dan terbawa hanyut sampai ke tepi
Kini aku sendiri oh..... semuanya berahkir
Aku kini hanya bisa bersyukur
Bahwa kau sudah membuat ku tersenyum
Jika kau tak melupakan ku
Buatlah aku tersenyum dan sekali lagi buat aku tersenyum
Walau mungkin tak seindah dulu
Jika kau dendam padaku
Aku akan tersenyum agar amarahmu
lepas dari dendam mu padaku
Terima kasih tuhan....
Tolong jaga dia untukku... aku mohon..

1 komentar: