Selasa, 17 April 2012

Cinta Tanpa Kata

Kau datang dan hadir dalam hidupku tanpa kata, 
Kau yang mengajarkan ku tentang cinta yang sebagian belum aku mengerti. 
Tapi cinta yang hanya di hati padamu tak penah kau sadari
kini kau pergi tanpa kata dan kau ajari ku tentang luka yang ada di hatiku
karena aku mencintai mu tanpa kata, harus bagaimana lagi yang ku lakukan
Untuk kau mencintai ku dan menerima diriku agar yakin betapa tulusnya diriku
Sejujurnya aku tak bisa membunuh perasaanku kepadamu
haruskah ku rela untuk melepaskan dirimu, tapi perasaan ini tak ingin pergi
Aku bukanlah orang yang pandai berbicara  dan aku bukanlah orang yang pandai merayu 
aku berikan hanyalah cinta apa adanya yang tulus dari diri ku
kadang aku takut mengungkapkannya dengan mengatakan " aku mencintaimu"
aku hanya membisu dalam hal seperti ini tapi hati ku terus berbicara tentang diri mu
kau pergi karena diriku atau mereka yang tak setuju pada hubungan kita
saat kau pergi tak ada kata yang kau ucapkan padaku, sulit bagi ku untuk mengucapkan selamat tinggal
katakan saja apa salah ku terhadap mu, kini kau terdiam tanpa kata dan aku pun menjadi membisu

1 komentar:

  1. Makasih ya Request aku udah di buatin....
    Kata-kata nya menyentuh...
    100 buat kamu...
    ^_^

    BalasHapus