Senin, 16 April 2012

Maafkan Aku

Aku tahu kini sekarang kau ingin memiliki ku lagi dan ingin mengingat kenangan itu.
Aku tahu kau mendekatiku hanya ingin agar aku kembali padamu.
Tapi apa pernah kamu tahu kau selalu menyakiti ku dengan tak adil.
Kau buat aku menangis di depan mu dan kau pun tak sadar atas sikap mu.
Kau selalu mempermainkan hatiku dan selalu melihatku dengan sebelah mata mu itu.
Dulu kau selalu anggap aku salah dan salah sampai ahkirnya kau tak perduli.
Mengabaikan diriku begitu saja, tapi aku masih sabar menghadapi mu.
Tapi tidak ada kau berubah untukku malah kau semakin membuat ku kecewa.
Saat ku mengahkiri hubungan ini aku memang merasa ada yang hilang dari hidupku.
Tapi aku harus terima semua ini karena aku tak selamanya selalu memiliki dirimu.
Beberapa hari aku mendengar kabar dari orang lain, kini kau di miliki orang lain.
Tadinya aku merasa ini semua bohong tapi ternyata benar kau belum berubah.
Rasanya aku bodoh untuk apa aku perduli sama orang yang jelas-jelas sudah mengabaikan diriku.
Ku kira aku hanya mimpi, ternyata semua ini benar- benar nyata tanpa rekayasa.
Disaat itulah aku harus terima kepergiannya walau mungkin lama untuk melupakannya.
Ku ingin menjadi burung yang terbang bebas dan jauh melihat dunia.
Ku tak pernah ingin menjadi bunga yang layu karena tak di rawat.
Tapi aku lebih senang menjadi diri sendiri, karena aku yakin kalo aku bisa melupakannya.
Di saat ku sudah melupakannya dia datang untuk mengajak ku kembali padanya.
Tapi aku menolak karena aku tak ingin hati ku terus tertekan karena dirinya.
Aku ihklas melepaskan dia yang telah pergi karena aku tak ingin dia tahu perasaan ini.
Aku ihklas membuang senyumnya yang tadinya untuk ku kini menjadi milik orang lain.
Aku ihklas hatinya yang tadi untukku menjadi milik orang lain .
Di sana masih banyak yang dapat mengerti dirinya di bandingkan aku dan,
Di sana masih banyak yang dapat membuatnya bahagia tapi bukan diriku.
walau kau berusaha untuk menyakini ku tapi tetap saja kau hanyalah angin bagi ku.
kapasnya terkena noda tak bisa menjadi putih kembali dan diriku bukan seperti dulu lagi.
aku mempunyai masa depan aku sadar bahwa tanpa dirimu aku juga bisa mendapatkan seseorang yang terbaik untukku.
maafkan aku aku tak bisa dan aku tak ingin kau lagi
maafkan aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar