Sabtu, 02 Juni 2012

Menggapai Cita-Cita

Aku pernah mempunyai tujuan yang aku inginkan.
Aku pernah mempunyai prinsip yang aku pikirkan.
Terkadanga aku selalu mencoba hal yang membuatku penasaran.
Jiwaku terus berkibar seperti para pahlawan.
Aku mungkin terlihat lemah dan tak berdaya.
Tapi keinginan ku sangat besar untuk maju.
Aku dulu pernah gagal dan membuat ku berpikir putus asa.
Matahari mampu membari cahaya.
Air mampu memberi tanaman untuk subur.
Angin mampu memebri kesejukkan di pagi hari.
Begitu pula aku, aku tak ingin mundur dalam masalah.
Sebesar rintangan aku akan berjuangan dengan sepenuh hati.
Aku mempunyai mimpi menggapai cita-cita setinggi langit
Dan mungkin tak akan ku lupakan.
Jika aku sukses nanti akan ku beri kebahagian utama ku kepada orang tua ku.
Mereka yang mendukung ku untuk terus melihat masa depan.
Dan mereka rela membanting tulang untuk aku terus bisa menjadi orang yang berpendidikan tinggi.
Sehingga aku sadar dengan mempunyai keinginan cita-cita aku yakin dan aku bisa.
Jika orang lain mengeluh tetapi aku akan tetap berusaha untuk mencapai prestasi yang membuat orang tua ku bahagia.
Karena suatu impian adalah masa depan yang sudah datang dan terlihat.
cita-cita adalah bagian terpenting dalam kehidupan sesorang. 
Dengan memiliki cita-cita maka seseorang akan berusaha mencapai cita-citanya itu.
Tuhan pun tahu bagaimana perjuangan ku untuk meraih cita-cita yang aku ingin kan.
Walau hujan dan badai datang pada ku dan menghalangi ku aku akan terus berusaha dan sabar untuk mencapai kesuksesan ku.

2 komentar:

  1. bila cita cita sudah di tentukan, tinggal memantapkan niat dan usaha...

    BalasHapus
  2. yakin ,niat ,fokus ,totalitas action ,berdoa & tawakal :)
    semangat..

    BalasHapus