Jumat, 24 Februari 2012

DIA YANG KU HARAPKAN

Entah mengapa aku senang melihatnya

Dari cara senyum dan matanya saat ada di hadapanku

Aku terus memikirkan dirinya dan membayangkan dia menjadi miliku

Jujur aku sangat mengharapkan dia untuk terus ada di sampingku

Tapi dia seperti memberi ku harapan yang bikin aku merasa terus berharap

Dia itu seperti angin yang hanya memberi kesejukkan sesaat

Aku mohon padamu jangan kau abaikan diriku

Aku mulai merasa ragu terhadapmu 

Aku berusaha untuk tegar di depanmu, tapi sebenarnya aku terluka sangat terluka

Kau tak tahu betapa berharapnya aku terhadapmu

Tapi apa aku cuma kau anggap selembar kertas yang kau abaikan

ku rasa cinta putih itu tak akan ada dan tak akan sempurna

Kau pandang diriku dengan sebelah mata mu

Apa ini dirimu yang hanya bisa memberi harapan kosong

Cinta dan rinduku beradu satu kau harus tahu itu

Aku bukan hiasan yang kau pajang

Aku adalah hatimu yang akan ku buat kau berarti

Kau harus tahu perasaan ku ini bahwa aku di sini hanya ingin dirimu

walau hanya kau kini menjadi angin sesaatku, tapi aku akan selalu menanti dan menanti

Izinkan aku untuk berkata pada hati mu dan izinkan aku untuk menjaga saat kau kesepian 

(by: ranina anisafalah 24/02/12)

1 komentar:

  1. MAAF BLOG SAYA YANG INI SAYA PINDAHKAN YANG BLOG BARU SAYA raninafalahukma@blogspot.com

    BalasHapus