Jumat, 24 Februari 2012

puisi - perasaan hati

Aku ingin memilikinya
Dan aku tahu hidup penuh pilihan
Tapi perasaan ku ini tidak bisa aku tutup
Aku adalah seorang yang memang tidak sempurna
Garis kehidupan ku selalu saja ada kesalahan
Ijin kan aku merasakan  hati dan perasaan mu
Walau aku tak bisa memiliki dirimu seutuhnya
Kau adalah seorang yang bisa mengisi hari-hariku
Walau hanya dari jauh kau menghiasi ini tapi aku bersyukur
Bertemu dengan mu saja sudah membuat ku tersenyum
Tetapi..
Takdir menjawab kau bukan untukku
Mungkin benar aku memang tak pantas mendapatkannya
Jika aku di takdirkan untuk mencari yang lebih baik lagi
Satu aku harapkan hanya ingin melihat senyumnya
Dan cukup aku yang merasakan semua ini
Hanya ingin ku ungkapkan lewat hati bukan dengan kata-kata


(by : ranina anisafalah 04/11/11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar