Sabtu, 25 Februari 2012

tentang aku dan my sista septiani wijaya

    Hay guys kenal kan nama ku ranina anisafalah aku penulis blog ini, di sini aku mempunyai seorang kakak yang cantik dan baik bernama septyani wijaya kami berdua selalu kompak dalam berkerja sama. Aku dan septyani kami tidak pernah mengeluh dalam menjalakan tugas, aku senang sekali bisa mengenal kakakku ini kami bertemu saat aku pertama kali masuk ekastrakulikuler yaitu english club eleven (elec) awalnya aku tak menyangka bisa mengenal septyani karena dia pendiam dan mungkin belum mau akrab dengan orang lain. Ternyata dia baik dan asik di ajak ngobrol selain itu dia juga menyemangati ku untuk selalu ikut lomba yang berprestasi seperti ada sebuah motivasi datang dengan sendirinya, dia mengajarkan ku " sekuat-kuatnya ranting pada pohon dia akan patah dan 
jatuh juga, tapi masih banyak ranting yang utuh pada pohonnya" begitu dia berkata jadi makna itu sekuat-kuatnya kita bertahan pasti kita akan jatuh dan mungkin terluka, tapi kita masih bisa tegar dalam pendirian kita. Aku jadi percaya diri dan aku juga berterima kasih buat teman-temanku berkat mereka aku juga tahu cara berteman yang baik dan salah, aku ingin tetap tersenyum dan juga ingin membuat di sekitarku tersenyum.
    Aku dan septyani punya satu tujuan dan cita-cita yang mungkin masih berimajinasi dalam berpikir positif, tapi terus berdoa agar apa yang aku ingin kan dan ka septyani inginkan akan bisa terkabul amin. Tuhan maha adil dia tahu tentang kami dan tahu apa yang kami berdua pikirkan, tetap tersenyum pada saat kita jatuh dan tetap maju agar kita tak berhenti pada 
tempat yang mebuat kita menyerah. Buat septyani aku berterima kasih juga padamu karena mu aku menjadi semangat apa yang aku ingin kan aku sayang sama kakak ku ini, kita berdua akan tetap menjalankan hidup dengan memilih yang terbaik walau rintangan selalu ada di depan kita semangat.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar