Jumat, 24 Februari 2012

puisi - kehilangan mu


Tersenyumlah saat kau mengingatku..

Karena saat itu aku sangat merindukanmu ..

Dan mengingatlah saat kau merindukanku..

Karena saat itu aku tak berada di sampingmu...

Tetapi pesankanlah pada mata indahmu itu..

Karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu..

Karena aku telah ada di hatimu untuk selamanya..

Tak ada terasa untukku selain kenangan-kenangan indah bersamamu..

Mata indah yang denganya aku biasa melihat keindahan cinta...

Mata indah yang dahulu adalah milikku, kini semua terasa jauh meninggalkanku..

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu, hati,cinta, dan rinduku adalah milikmu...

Cintamu tak akan pernah membebaskanku..

Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain, saat sayap-sayao ku telah patah kerenamu...

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku sampai ahkir hayatku..

Dan setelah kematianku hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi..

Betapa pun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang telah menghidupkan seluruh hidupku..

Nemaun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya...

Aku tak akan pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu..

Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku..

Kau tak pernah terganti bagai pecahan logam mengeluarkan kesunyian, kesedihan
Dan kesedihanku kini telah KEHILANGAN MU...
(by : WAHID H.R 02/11/11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar