Jumat, 24 Februari 2012

puisi - kenangan

aku yang diam hanya bisa memendam kata yang ada di benakku

aku yang membisu hanya bisa tersenyum dalam benakku

aku yang tegar hanya bisa menahan amarah yang mungkin tidak engkau ketahui

kau belum tahu siapa aku dan kau hanya tahu diriku dari orang yang belum sepenuhnya tahu tentangku

aku sangan kecewa pada dirimu

hanya segini yang kau mampu untuk jauh lebih mengenalku

ternyata kau lemah dan ternyata kau tak pernah mengerti

akan ku hargai dirimu yang dulu dekat denganku

terima kasih atas senyummu yang membuatku semangat

mungkin kau hanya sesaat untukku dan aku tahu itu

lupakan aku jika kamu sudah tak perduli padaku

jika kau terluka karena aku, maafkan aku karena sudah berusaha untukku kau jadi milikku

tapi.... kau abaikkan aku

biarkan semua ini menjadi kenangan walau sejujurnya ini mungkin sulit untuk aku kenang dan aku simpan

dan biarkan masa depan yang akan membuat mu terus maju tanpa ku

dan biarkan masa lalu yang akan menjadi sebuah memori yang mungki akan kembali

aku senang bisa mengenal dirimu

aku senang bisa tertawa lepas karena mu

aku senang bisa melihat kedua matamu yang indah itu

mungkin aku tak akan melihat semua itu tapi kenangan yang akan mengingat semua yanga ada pada dirimu

(by : ranina anisafalah 24/02/12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar